penulis:

Foto saya
enjoy with my blog! if you cant enjoy with my blog, you can open the porn site! haha

Minggu, 28 Juni 2009

jakcloth! yeahhhhhhhh

hello mannnn! hari ini gua ke jakcloth nihhh, naek mobilnya metty tusiana kan, gua kesana sama "willy, fito, lintang, reza, metty, deedee, bibin, deyna" nahhh, di sana ruh rameeeeeeeeeeeeeeeeeeee banget, ckck hmmm udah gitu ya di sana tuh panas banget! ckck yaudah kan akhirnya mencar gitu kan, lintang fito reza, willy bibin metty, gua deedee deyna, nah abis itu kan gua jalan tuh, akhirnya gua nemu baju gitu keren sih, tapi gua beliin buat adek gua gitu, yaudah deh, abis itu willy bibin metty gua deedee deyna tuh gabung gitu kan, terus kita sepakat buat nyari baju ber 6 gitu! wakakka kocak dahhh, nah abis itu hmm udah nyari nyari tuh, eh gak ketemu juga, yaudah kan akhirnya kita semua berdoa gitu kan, eh akhirnya dapet deh! hahaha senang nya, abis itu kan semuanya ke depan gitu, yaudah kan udah cape abis itu kita ke fx dulu kan, yaudah deh abis dari sana kita mau ke citos deh, eh taunya abangnya metty (bang lukman hakim) tuh salah ngambil jalan, yaudah deh akhirnya kita pulang ke rumah masih masing! hehe ~the end~

1 komentar: